Happy B… Happy What?

Di sela-sela kesibukan mereka sebagai karyawan di pabrik selai buah sekaligus bintang film laris Despicable Me, Dave dan Stuart rupanya ada proyek lain..


Dave: Hei hei, ayolah kita bikin foto untuk meramaikan giveaway di blognya Mbak Fascha itu..

Stuart: Ya hayuk.. Menurutmu, kita berdua saja difoto atau bareng teman-teman kita se-gang?

Dave: Kita rame-rame sajalah, supaya seru hehehe ๐Ÿ˜€ Tolong kau panggil teman-teman kita ya. Aku yang menyiapkan tulisan selamat ulang tahunnya.

Stuart: Oke.. Eh eh, jangan lupa kau bikin bahasa Swedia-nya ya Dave! Supaya si Mbak terkesan dengan karya kita ๐Ÿ˜€ hihihi… Padahal kita kan dapatnya dari googletranslate dot com ya hahaha.. Gakpapa deh, namanya juga usaha biar menang, iya kan Dave? ๐Ÿ˜€


Setelah semua orang dalam posisinya masing-masing, fotografer pun menjepret, dan jadilah foto dibawah ini:

foto keluarga 1


Stuart: Waaah fotonya bagus banget, kita tampan juga ya Dave :D. Yuk kita aplot langsung..

Dave: Eh bentar dulu, keknya ada yang kurang nih. Coba kau baca syaratnya, katanya pakai lilin dan kue atau donat atau tempe..

Stuart: Waaah.. Mosook seeh? Hmm, bentar ya tak cek dulu.. Keknya stok lilin kita yang canggih itu masih ada… (pergi mencari lilin).

Tak berapa lama…

Stuart: Nih, kita beruntung! Lilinnya masih ada hihiii :D.

Dave: Mantap! Lilin sudah ada.. Lalu kuenya…? -___- (garuk-garuk kepala)

Stuart: Hmm.. Kayaknya nggak mesti kue kali, ya? Yang penting makanan.. Gimana kalau kita pakai coklat saja?! Kan masih ada coklat ferrero rocher di lemari, Dave! Piye? Cocok kau rasa? ๐Ÿ˜€

Dave: Aaaahhhhh iya betuuulll ^_________^ Ahhh kau memang jenius, Stu!

Stuart: Ya iya dong, gue gitu looohh ๐Ÿ˜€ (bangga).

Dave: Oke, oke.. Kalau gitu kita ulang lagi semuanya dari awal. Tapi kayaknya, kali ini kita berdua sajalah yang di foto, ya. Soale coklat kita cuma sedikit, sedangkan gang kita seabreg-abreg.. Kurang bagus difoto, Stu..

Stuart: Oke bro, setuju. Untuk pie.. ๐Ÿ˜€ (terbayang pie lezat…)

Dave: Untuk pie… ๐Ÿ˜€ (terbayang pie lezat juga…)


Foto kedua sekaligus yang terakhir, akhirnya seperti ini:

from dave and stu


Dave: Mantap sudah! ๐Ÿ˜€ Mari kita aplot!

Stuart: Jangan lupa kau pasang banner dan link-nya si Mbak, Dave.

Dave: Ok, siip ๐Ÿ˜‰ (sibuk di depan kompi)

Tak berapa lama kemudian

Dave: Nah.. Ini dia ๐Ÿ™‚

20130709-153244.jpg

Stuart: Woohoo… ๐Ÿ˜€ Semoga kita menang ya, Dave! ^___^

Dave: Semoga ^____^


14 comments

  1. […] Messa (Happy B… Happy What?) […]

    Like

  2. lucu idenya… hahahaa

    Like

    1. makasih mbak, tapi saya belum beruntung ๐Ÿ˜€ hihiii ๐Ÿ˜€

      Like

  3. keren sekali idenya, aku sukaaa ^^

    Like

    1. Makasih mbak ๐Ÿ™‚

      Like

  4. kereeeen ^^

    Like

    1. Makasih mbak ๐Ÿ™‚

      Like

  5. […] Messa (Happy B… Happy What?) […]

    Like

  6. wish you luck within the competition ito’

    Like

    1. Mauliate ito ๐Ÿ˜€ #salam dari dave dan stuart

      Like

  7. Makasih ya say … Nanti aku update di blog ๐Ÿ˜‰ dan kasih liat ke Miku, td di kantor dia gak bisa buka katanya ๐Ÿ˜ฆ

    Like

    1. Waaah makasih mbaaak ๐Ÿ˜€ salam dari dave and stu ๐Ÿ˜€

      Like

  8. Wahhhh kreatif banget. Kerennnn semoga menang ya Mes ;).

    Like

    1. Lagi iseng itu kak ๐Ÿ˜€ makasih ya kak ๐Ÿ˜‰

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: