Jalan-jalan ke Cibodas

Karena libur panjang gini, saya jadi teringat dengan acara jalan-jalan yang kami lakukan ke Cibodas setelah new normal kemarin. Waktu itu, pikiran terasa sangat suntuk, jiwa raga terasa lelah, kehidupan doa meredup, dan kayaknya saya jadi kebanyakan mikirin kesenangan diri sendiri. Maka, sebagai solusi mengatasi kesuntukan tersebut, kami memutuskan pergi menghirup udara segar setelah beberapa … More Jalan-jalan ke Cibodas

Beberapa Hari di Medan

Beberapa hari di Medan membuat saya kelelahan secara mental. Penyebabnya macam-macam. Antara lain ekspektasi dan perkataan-perkataan yang membuat lelah hayati. Karna merasa udah lelah secara mental, saya pergi ke mall. Saya butuh waktu ‘sendiri’. Di sana saya ke toko buku kristen. Sesuatu yang sering saya lakukan sejak kuliah.

31 Desember

Pagi ini saya terbangun sekitar jam setengah enam. Setelah sarapan dan ngurusin ina-inu, saya melihat seberkas cahaya menyeruak dari balik pepohonan. Malam tadi hujan cukup deras. Dengan keyakinan jalanan pagi ini akan terasa sejuk, saya pun berjalan kaki keluar.

Ke Soetta Lagi

Pagi ini saya ke Soetta lagi. Jemput keluarga saya datang dari Sumatera. Udah bisa jadi pekerjaan tetap keknya nih antar jemput pake damri, dari dan ke Bekasi 😁😁😁. Tapi pagi ini tidak sesubuh Kamis kemarin. Saya berencana naik damri jam 9 dari BTC. Tapi, sesampai di BTC, saya tak melihat ada damri ngetem. “Mungkin bentar … More Ke Soetta Lagi

Nyetir di Kota Satelit

Hari Rabu siang kemarin, saya berencana mau nyari vitamin di Revo Town, Bekasi. Vitamin yang saya cari itu biasanya ada di apotik Guardian, Century, dan semacamnya. Nah, karna biasanya mall-mall besar punya apotik kek gitu, saya pun yakin di Revo Town pasti ada.